Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Rabu, 09 November 2011

Musykwarda Hizbul Wathan Boyolali ke 2

Selamat dan sukses Musyawarah Kwartir Daerah Boyolali yang ke-2. Pelaksanaan Senin, 11 Dzulhijjah 1432 H bertepatan dengan 7 November 2011 di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali. Beralamatkan di Jl. Lembayung No. 4 Pulisen Boyolali. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan Kwartir Wilayah Jawa Tengah, Ramanda Prof. Abdul Rasyid Wasyim, MA. Disambut meriah oleh PDM Boyolali H. Zubaidi serta HW se Eks Karesidenan Surakarta. Tidak ketinggalan Kwarda HW Klaten juga menghadiri acara tersebut di wakili oleh Ramanda Khamdani.

Acara Musyawarah Kwartir Daerah ini juga dimeriahkan oleh team Drumband dari MTs Muhammadiyah Kemusu Boyolali, PBB Variasi HW SMK Muhammadiyah 4 Boyolali serta Team Paduan Suara HW SMK Muhammadiyah 4 Boyolali. Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan pengesahan tata tertib Musykwarda, Laporan Pertanggungjawaban HW dan Tanggapan LPJ, kemudian peserta di bagi menjadi 4 komisi yakni A dipimpin oleh Ramanda H. Suranto, B dipimpin oleh Ramanda Bambang Wiyadi, C dipimpin oleh Purwanto dan Ramanda Paidi, dan komisi D dipimpin oleh Ramanda Sudarno.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.