Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Jumat, 01 Mei 2009

Buku Model - Model Permainan Outbound

Penulis : Muhammad Dzikron
Setting dan Layout : Zie
Jumlah Halaman : 113 Halaman
Jumlah Permainan : 94 Games
"Contoh Model Permainan Outbound"
Video Permainan Outbound

Alhamdulillah akhirnya selesai juga Buku Model Permainan Outbound ini. Buku Model - Model Permainan Outbound ini terdiri dari game/permainan menarik yang disertai gambar berwarna (dokumentasi outbound BTC) yang di klasifikasikan dalam :
  1. Model Outbound untuk Perkenalan
  2. Model Outbound untuk Kerjasama Team
  3. Model Outbound untuk Mentallitas
  4. Model Outbound untuk Kecerdasan
  5. Model Outbound untuk Ice Breaker
  6. Model Outbound Untuk Anak (Game For Kids)
Tujuan dari buku Model Permainan Outbound ini ini agar seorang Pelatih/Trainer mampu mengelola setiap pelatihannya, sehingga peserta tidak akan merasa jenuh mengikuti pelatihan/training, tetapi mereka tetap merasa fun, happy, enjoy dan lain sebagainya karena mereka akan selalu diajak bermain dan bermain dengan tidak melupakan materi utama pelatihan, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelatihan tersebut dapat dicapai secara maksimal.

Dilihat dari Klasifikasi Buku ini, terlihat jelas bahwa buku ini adalah sebuah paket pelatihan yang dirancang khusus, sehingga benar-benar fokus training mulai sejak training star (perkenalan), lanjutan (kerjasama team), pertengahan (ice breaker), hingga uji peserta (mentallitas dan kecerdasan).

Buku ini berisi judul permainan, tujuan permainan, media/alat yang digunakan dalam permainan, waktu yang ditempuh dalam melaksanakan permainan, langkah pelaksanaan permaianan serta refleksi dan evaluasi permainan, sehingga buku ini sangat cocok bagi anda yang sering berhadapan dengan peserta didik.

Konfirmasi email ke : gkhwklaten@gmail.com "dapatkan harga khusus"

Tag : Model Permainan Outbound, Jenis Permainan Outbound, Outbound Trainer, contoh outbound, game menarik, BTC (Base Training Center), Hizbul Wathan, Game For Kids, Video Permainan Outbound


5 komentar:

Anonymous mengatakan...

PASBERMAT HW BEKASI MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI

Anonymous mengatakan...

GIMANA KABAR HW KLATEN ?

Anonymous mengatakan...

Terima kasih bukunya mudah difahami ..

Ipin Suripin mengatakan...

Bagus banget bukunya dan sangat mudah untuk dimengerti dan di pahami.Okelah kita tunggu artikel berikutnya yang keren kyk begini ya......

Anonymous mengatakan...

dmana sy bs mendapatkan buku tersebut, terima kasih.

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.