Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Jumat, 28 Agustus 2009

Kurikulum HW

Setiap Pelatih HW haruslah mempunyai senjata yang jitu untuk mengajar adik - adik didiknya. Diantaranya Buku Pedoman Latihan, Buku Model Permainan Outbound, Buku Lagu - Lagu Pandu, serta Kaset Lagu - Lagu Perjuangan Muhammadiyah dan HW. Tak kalah pentingnya adalah Buku Kurikulum HW, karena ini merupakan dasar dari semua aktifitas latihan yang akan diberikan adik - adik didik. Oleh karena itu kami memberikan kemudahan untuk anda para pelatih HW di seluruh Tanah Air Indonesia untuk dapat mengkonsumsi Ebook ini. Ebook Kurikulum Hizbul Wathan ini terdiri dari Kurikulum Latihan Athfal, Pengenal dan Penghela. Ebook Kurikulum HW dapat anda download aja disini.




KURIKULUM HW





password FREE, silahkan email ke gkhwklaten@gmail.com


2 komentar:

Anonymous mengatakan...

terima kasih...tp klo memang kita ingin memajukan HW seharusnya tdk mesti diberi password..seakan-akan setengah hati untuk berbagi dengan teman-teman yang baru merintis GKHW..padahal mereka sangat2 membutuhkan..

HW Klaten mengatakan...

Assalamu'alaikum ..

Kami berikan password itu gratis pak, kami hanya ingin tertib secara administrasi, dan mencatat polling peminat kurikulum ini. terimakasih

Silahkan email ke kami. gkhwklaten@gmail.com

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.