Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Minggu, 06 November 2011

Penyegaran Pelatih HW Kota & Kab. Magelang

Kwarda Kota dan Kabupaten Magelang mengadakan penyegaran pelatih sekaligus pendidikan awal bagi calon anggota Dewan Sughli. Kegiatan ini terselenggara atas support dari Koordinator Kedu Ramanda H. Abu Ubaidah dan Team Pelatih Kwarda HW Klaten serta Kwarwil HW Jawa Tengah. Kegiatan ini sangat mendapatkan perhatian dari Kepala Sekolah di Kota dan Kabupaten Magelang.

Sabtu - Ahad, 16 - 17 Juli 2011 adalah moment yang sangat berharga sebagai awal semarak HW di Kota dan Kabupaten Magelang. Hari pertama diadakan pembukaan dan penyegaran dibidang kepanduan. Diantaranya Pre Test dengan Outbound, Dinamika Kelompok, Lagu - Lagu, Tali Temali, Bahasa Isyarat (Sandi, Semaphore dan Morse), dan Latihan Upacara-Upacara. Dihari kedua diadakan Outbound di kawasan lingkungan Candi Borobudur yang tempatnya sangat rindang dan terbuka. Dilanjutkan dengan Simulasi dan Praktek Pertolongan Pertama. Kami menghimbau kepada seluruh kwarda - kwarda di seluruh Indonesia untuk segera mengadakan Penyegaran Pelatih menyongsong tahun ajaran baru sekolah. Salam HW !!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.