Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Minggu, 01 Februari 2009

MEMBUAT E-MAIL DI YAHOO


MEMBUAT E-MAIL DI YAHOO

Silahkan kunjungi http://mail.yahoo.com/ ,
maka akn muncul layar seperti pada gambar di bawah ini :


Trus untuk mendaftar kita tinggal klik Sign Up.
Kemudian akan tampil layar seperti di bawah ini, trus tinggal di isi deh data yang di minta oleh yahoo untuk confirmasi pendaftaran email gratisan, dalam pengisian data boleh hanya fiktif belaka tapi kalau untuk melamar pekerjaan atau hal2 yang di anggap Formal Mendingan di isi dengan benar deh Oh iya yang perlu di perhatikan dalam pengisian ini adalah ID yahoo anda, untuk id yahoo ini banyak orang yang gagal dalam pembuatannya, karena apa?? Yeah karena dalam penulisan ID yahoo ini ada syaratnya, yaitu untuk penulisan ID Yahoo nama yang di tuliskan jangan yang sudah di pakai oleh orang lain, jangan menggunakan nama yang sudah familiar, jika terdiri dari dua kata hendaknya di tambah dengan tanda penghubung untuk tanda penghubung di yahoo hanya di perkenankan 2 tanda penghubung, yaitu garis bawah ( _ ) dan titik ( . ). Kalau di HW Klaten cukup seperti ini, contoh : gkhwklaten atau gkhw_klaten atau gkhw.klaten . Untuk Password mininal 6 karakter, untuk Alternatif E-mail gak di isi juga gak apa2. Ok setelah di isi semuanya jangan lupa juga kode yang terdapat pada akhir pengisian tinggal di masukkan saja, setelah itu klik Create My Account.


Goochaa... chaa... chaa... jika muncul tampilan seperti di bawah ini berarti pembuaatan email telah berhasil di laksanakan. Tinggal Klik saja Continue masuk deh kehalaman E-mail yahoo Versi Beta dan Selesai deh tugas membuat email gratisannya.

Tampilan E-mail yahoo

Selamat mencoba Semoga Berhasil


Selengkapnya

Download

Blogging :

  1. Apa itu BLOG?
  2. Membuat BLOG
  3. Mengganti Template BLOG
  4. Membuat Buku Tamu
  5. Membuat Hit Counter Pengunjung
Lain - Lain :
  1. Apa itu Paypal?
  2. Mencairkan Dana PayPal di Bank Indonesia
  3. Cara Download Video dari Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.