Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Senin, 26 Januari 2009

Apel Akbar Kokam se Jateng dan DIY


APEL AKBAR KOKAM
Se Jateng dan DIY


Tanggal 24 - 25 Januari 2009 Kwarda HW Klaten memeriahkan Milad Muhammadiyah yang diadakan oleh Kokam. Kokam mengadakan Apel Akbar Kokam se Jateng dan DIY dengan peserta 1600 orang. Kegiatan ini berisi pengajian dan Apel Akbar. Kokam berkumpul dan menginap di SMP Muhammadiyah 1 Klaten.

Dari SMP Muhammadiyah 1 Klaten KOKAM berjalan ke Alun - alun Klaten dengan diiringi Pasukan Drumband DKD HW Klaten. Masing - masing komandan Kokam menyiapkan dan berbaris dibelakang pasukan Drumband. (Dokumentasi di Timur Kantor Pemda Klaten)


Setelah mereka sampai di Alun - alun Klaten, Pasukan Drumband DKD HW Klaten menampilkan atraksi-atraksi di depan Panggung tamu Undangan. Apel Akbar dimulai, dan dalam Apel Akbar Kokam se Jateng dan DIY ini, Pembina Apel adalah Prof. Dr. H. Amien Rais. Dengan didampingi Provost Kokam beliau menyampaikan pesan - pesan untuk Kokam se Jateng dan DIY. Apel selesai dilanjutkan Pengajian di GOR Gelarsena oleh Prof. Dr. Din Syamsudin.

Dokumentasi yang lain :

Armada KOKAM sebagai Foreder


Pasukan Drumband DKD HW Klaten


Pasukan KOKAM se Jateng dan DIY


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.