Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Kamis, 25 Agustus 2011

Ikrar Halal bi Halal

Tak terasa waktu terasa begitu cepat melaksanakan puasa. Rasa berat hati meninggalkan bulan yang penuh dengan barokah ini yakni bulan ramadhan. Tibalah saatnya dipuncak dari sebuah perjuangan selama 30 hari berpuasa yaitu hari raya idul fitri. Semoga di hari yang fitri ini kita semua kembali fitroh, sehingga siap untuk melaksanakan hidup yang baru dengan suasana, catatan yang serba baru. Semoga tahun depan semakin lebih baik.




IKRAR HALAL BI HALAL




أَعُوْذُ بِاللِه مِنَ الشََّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ








Ya Allah yang Maha Pemurah dan Maha Pengampun,


Terimalah segala amal sholeh kami, ampunilah segala dosa dan kesalahan kami.



Kami keluarga besar Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Klaten yang hadir pada acara ini, menyadari dan mengakui dengan tulus ikhlas, bahwa kami telah berbuat khilaf, kurang, dan salah baik yang disengaja maupun tidak, baik secara pribadi maupun organisasi. Oleh karena itu maka kami saling meminta dan memberi maaf.



Dengan iringan doa semoga Allah mengampuni dosa – dosa kita dan menerima amal sholeh kita. Semoga kita termasuk orang-orang yang takwa. Amien.




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.