Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

Mengatasi Blog Muncul Autentikasi Diwajibkan

Sebelum menjelang buka puasa ini iseng-iseng buka blog. Sejenak kaget muncul Autentikasi diwajibkan Username & Password : "Sebuah nama pengguna dan sandi diminta oleh http://kendhin.890m.com/. Situs berkata: "My ruTorrent web site"". Ketika saya masukkan username dan password asal (*Red : Ngawur) kemudian di OK, notifikasi itu hilang sejenak dan muncul kembali. Kemudian mencoba klik ok, batal atau klik close tanda merah pojok juga akan hilang dan beberapa saat muncul kembali.

Gambarnya seperti ini :






Sejenak termenung, kenapa bisa begini? Ada apakah gerangan? Kemudian saya buka Design - Edit HTML nya, saya cari (ctrl+f) "http://kendhin.890m.com/" . Muncul beberapa javascript dari om kendhin, kemudian saya hapus dan di save. Setelah blog saya coba refresh, notifikasi itu hilang dehh. Makasih om kendhin beberapa waktu telah menemani diblog saya :) . Sebenarnya itu apa ya? Ada yang bisa ngasih pencerahan? Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.