Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Sabtu, 13 Agustus 2011

HUT Pramuka ke 50 Tahun 2011

14 Agustus menjadi sebuah moment tersendiri bagi PRAMUKA "Praja Muda Karana", sebuah pandu hasil peleburan pandu-pandu di Indonesia tahun 1961. Tak dapat dipungkiri bahwa Hizbul Wathan telah sekian lama (kurang lebih 37 tahun) berada di dalam tubuh PRAMUKA. Ini menjadi bukti bahwa di sebagian jati diri HW juga ada jiwa pramuka yakni JIWA SEORANG PANDU.

Hari ini Ahad, 14 Agustus 2011 saudara kita PRAMUKA merayakan MILAD (Hari Ulang Tahun) yang ke 50, sebuah moment tersendiri bagi HW. Semoga di moment ini bagi PRAMUKA menjadi lebih maju bersama mencetak calon pemimpin-pemimpin bangsa yang handal dan tangguh. Banyak di lapangan-lapangan Klaten terlihat aktifitas upacara untuk merayakan HUT PRAMUKA ke 50 ini. Beberapa kawan juga menyampaikan dalam rangka HUT PRAMUKA ini juga mengadakan bakti sosial. Semangat kawan dan SALAM PANDU !!! :D



Gambar Lama




Gambar Usulan 




4 komentar:

Anonymous mengatakan...

Ass wr. wb.
Salam HW. Mohon diperhatikan pada animasi tersebut, pandu HW angkat telunjuk bukan 2 jari tapi satu jari (AHAD).
Terima kasih.
Wassalam Wr. Wb.

Kwarda HW Gresik

HW Klaten mengatakan...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Siap pak, kami edit gambarnya, terimakasih masukannya. Gambar lama tetap kami masukan biar tau ada perbedaan dan telah dilakukan pengeditan. Salam HW !!!

rumahpramuka mengatakan...

Asslm. Wr. Wb
salam pandu,
saya anggota pandu Pramuka mohon ijin menambahkan sdkit,kak.
untuk salam pandu dunia/Pramuka mengangkat 3 jari yang berarti "scout law" atau "Tri Satya".
dan ijin lagi klo bsa dtmbahin lg y kak,animasinya.karna kreasi animasi pandu Indonesia msh sdkit/jrang dan menurut saya animasi di atas sngat bagus.
terima kasih dan skian.
Wasslam. Wr. Wb.

HW Klaten mengatakan...

wa'alaikum salam rumah pramuka, salam pandu !!
gambar sudah kami upload, semoga bermanfaat :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.