Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Minggu, 31 Juli 2011

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H | Puasa 2011

Marhaban ya Ramadhan ...

Tibalah saatnya kita dibulan yang penuh dengan berkah, bulan penuh ampunan, dan bulan yang lebih utama daripada 1000 bulan, yakni bulan ramadhan. Ramadhan 1432 H Tahun 2011 M, memberikan warna tersendiri dalam setiap simpuh, tunduk, pengabdian kepada Yang Maha Kuasa atas segala nikmat hidup.

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآَنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ


(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu.” (QS. Al Baqarah: 185)

Informasi Jadwal Imsyakiyah Lengkap di seluruh penjuru tanah air dapat di akses di : http://www.pkpu.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.