Bagi para pengunjung situs HW Klaten yang mengalami kendala dalam download artikel, ebook, musik, dan lain sebagainya menyangkut password, dll silahkan email ke kami : gkhwklaten@gmail.com , Terimakasih Salam HW !!!

Minggu, 23 Agustus 2009

Jadwal Imsakiah Puasa Ramadhan 1430 H / 2009 M

Keluarga Besar Gerakan Kepanduan Hizbul wathan mengucapkan : "Marhaban Ya Ramadhan" semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmatnya kepada kita semua dan Melipatkan PahalaNya di Bulan yang penuh berkah ini. Amien

Yogyakarta – Setelah keluarnya Maklumat PP Muhammadiyah mengenai Penetapan Awal Ramadhan 1430 H, Jum’at (31/07/2009) ahli hisab Majelis Tarjih dan Tajdid (MTT) PP Muhammadiyah, Oman Fathurohman SW., Drs., M.Ag. mengeluarkan Jadwal Imsakiah Ramadhan 1430 H. Dalam file yang diterima redaksi website Muhammadiyah siang ini, tercantum jadwal Imsakiah untuk 33 Ibukota Propinsi di seluruh Indonesia


Seperti tahun –tahun sebelumnya, MTT PP Muhammadiyah selalu memberikan panduan kepada warga, simpatisan maupun khalayak umum yang memerlukan jadwal Imsakiah berisi Jadwal Shalat lima waktu beserta Jadwal Imsak. Dengan panduan yang dibuat spesifik untuk masing-masing ibukota pripinsi ini diharapkan akan memudahkan ummat dalam beribadah, selain mudah dipakai sebagai acuan dalam pembuatan jadwal Imsakiah di masing masing daerah.
Seperti juga tahun – tahun sebelumnya, versi cetak dari jadwal Imsakiah ini juga bisa didapat pada Majalah Suara Muhammadiyah. (arif)
http://www.muhammadiyah.or.id

Adapun Jadwal Imsakiah Puasa Ramadhan 1430 H / 2009 M
Download DISINI

tag : download
Jadwal Imsakiah Puasa Ramadhan 1430 H / 2009 M

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Kwartir Daerah Hizbul Wathan Klaten. All Rights Reserved.